Oleh: Team Leader BEENERO MANADO | 18 Januari 2013

Penghemat BBM No.1 Indonesia : DEXON1 –> Prospek Bisnis Terbaik Penghemat BBM (Trend Produk 2013)
DEXON1: Penghemat BBM No.1 Indonesia
Prospek Bisnis Terbaik Penghemat BBM (Trend Produk 2013)

Dicari Mitra Bisnis Nasional, Seluruh INDONESIA. Hub: 081356998898

DEXON1: Penghemat BBM No.1 Indonesia | Prospek Bisnis Terbaik Penghemat BBM (Trend Produk 2013)

DEXON1_NEW_MOTOR

DEXON1: Penghemat BBM No.1 Indonesia

Prospek Bisnis Terbaik Penghemat BBM (Trend Produk 2013)

Dicari Mitra Bisnis Nasional, Seluruh INDONESIA. Hub: 081356998898

DEXON1

Prospek bisnis penghemat BBM (Trend Produk 2013) sangat menjanjikan, dengan luasnya pangsa pasar dan didukung dengan Rencana Pemasaran (Marketing Plan) yang sangat menguntungkan untuk anda.

DOUBLE SISTEM + DOUBLE BONUS

Sistem pemasaran “unggulan”  Binary (NO FLUSH OUT) + Matahari (REPEAT ORDER) yang membuat anda memiliki potensi penghasilan besar dan terus menguntungkan dalam jangka pendek maupun panjang.

Bonus yang sangat menguntungkan untuk mendukung berjalannya bisnis anda dengan pembagian \”BONUS\” Harian + Bulanan Sehingga dapat menopang kebutuhan setiap Harinya dan kebutuhan rutin setiap Bulannya.

  1. Bonus Sponsorship.

  2. Bonus Pasangan

  3. Bonus Repeat Order

  4. Reward

Bonus Sponsor sebesar Rp. 20.000,-  kami berikan setiap Anda berhasil merekrut member baru.
Bonus Pasangan sebesar Rp.20.000,- kami berikan setiap terjadi pasangan baru di kaki Anda.

Bonus Repeat Order sampai 9 Level, yang besarnya berbeda-beda masing…

Lihat pos aslinya 101 kata lagi


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: